Anti Rayap Pasca Konstruksi

Treatment anti rayap pasca konstruksi adalah sebuah metode pengendalian rayap yang dilakukan pada bangunan siap huni atau rumah tinggal yang sudah ditempati. Metode ini dilakukan ketika hama pengganggu ini menyerang melalui tanah permukaan dan menyebar ke seluruh bangunan untuk mendapatkan makanan. Rayap akan naik dan menyebabkan kerusakan seluruh furniture kayu, daun pintu, rangka kayu, dan lainnya.

Anti rayap pasca konstruksi pada bangunan yang sudah terserang rayap adalah langkah tepat dalam mencegah kehancuran pada bangunan Anda. Jika rayap dibiarkan menyerang terus menerus sepanjang tahun, bukan tidak mungkin Anda harus membangun ulang bangunan Anda.

KELEBIHAN ANTI RAYAP PASCA KONSTRUKSI

Pengendalian rayap pasca konstruksi dapat dilakukan setelah bangunan selesai dibangun dan siap dihuni atau pada bangunan yang sudah dihuni sekalipun, metode ini tetap dapat dikerjakan. Lantai akan sedikit dilubangi untuk menyuntikkan chemical dan akan ditutup kembali dengan kondisi yang hampir sama ketika sebelum dilubangi.

  • Jalur rayap yang akan dibentengi sudah terlihat
  • Titik yang akan disuntik lebih terjangkau
  • Pengerjaan lebih bersih dan rapi

Tahapan Anti Rayap Pasca Konstruksi

Tahap pertama inspeksi menyeluruh pada bangunan yang terserang rayap. Hal ini penting dilakukan untuk menentukan titik dan jalur serangan rayap, dan untuk menentukan penggunaan metode pengendalian rayap pada bangunan tersebut.
Tahap Kedua membuat lobang pada permukaan lantai menggunakan bor untuk menyuntikkan chemical anti rayap berdasarkan lokasi yang sudah ditentukan.
Suntikkan chemical anti rayap yang bertujuan untuk membentengi bangunan dari rayap yang menyerang bangunan Anda.
Pemasangan umpan akan dilakukan jika pada hasil survey harus dilakukan pengumpanan. Pemasangan umpan luar dan dalam dapat membunuh koloni secara menyeluruh.

Cara kerja chemical termitisida yang bersifat non-repellent/slow action sangat efektif jika digunakan untuk membunuh rayap bertahap dengan menyerang sistem saraf mereka. Ketika memasuki tanah yang sudah diberikan chemical, rayap akan membawa termitisida aktif ke koloninya. Selama berhari-hari berikutnya, koloni lainnya akan ikut terpengaruh akibat bersentuhan dengan yang terkena chemical. Hasilnya seluruh koloni akan habis secara domino.

Category
Telp Sekarang 0853-9823-2149
WhatsApp Whatsapp Kami Sekarang